Sunday, July 14, 2013

Holideeeeeeeeeeyyyyyy Yeeaayy

2 minggu yang lalu, ceritanya gue kedatangan ponakan dan sepupu gue. mereka datag dari daerah asal gue yaitu Padang. selama seminggu mereka mau liburan ceritanya disini. mau menelusuri kota Jakarta.

liburan hari pertama kami lalui dengan soping soping di senen. dan itu ga terlalu menarik. yang menarik adalah hari kedua. DUFAN. Yap! belom ke jakarta namanya kalau belum ke tempat penuh fantasi yang satu ini. perjalanan panjang dari rumah menuju Blok M, kemudian di lanjutkan ke Kota dengan wahana transjakarta yang kemudian di lanjutkan lagi sampai Ancol dengan taksi. begitu panjang bukan...??

keponakan dan sepupu  gue itu tinggal di sebuah pedesaan yang jarang banget ada angkutan umumnya. jadi jarang banget mereka naik bis-bis kota seperti tadi. alhasil sesampainya disana udanh keburu mabok darat dan hasilnya seperti ini :

senyum terpaksa :D
 sebelumnya gue akan ngenalin dulu nih, keponakan dan sepupu gue ini..




Tri Sandya Yudha

Pembalap Cilik asal Sawahlunto yang belum terkenal banget ini adalah salah satu sepupu gue. Hobinya cuma 2, balap motor dan makan.


Bella Hijranta Utri

Anak yang sering gue panggil dengan sebutan "belut" ini adalah salah satu keponakan gue. Hobi nya mabok, mabok darau laut dan udaraaaa.... *sambil nyanyi theme song antimo*





Fenti Effendri Putri

Cewek bermasker yang satu ini bukan lah seorang yang mempunyai penyakit menular, masker yang digunakan nya berfungsi untuk menutupi lukanya yang ada d bagian pipi kirinya pasca jatoh dari motor. Dan dia adalah salah satu sepupu gue juga.


Bizat Bissyahi
Kalo yang satu ini, dia juga keponakan gue yang paling kecil disini. dia juga adik dari si Bella. Hobinya itu main main dan main.




gak banyak permainan yang dicoba disana sama mereka. takut katanya.. cih! cemen! (padahal gue sendiri juga ga pernah berani nyoba permainan yang serem-serem). hahahhahaa... dan ini nih dokumentasi saat disana.




 
keujanan terpaksa beli jas ujan dari bahan kantong kresek

hari selanjutnya kita melalui hari di Monas.siapa yang ga kenal sama  Monumen Nasional si lambang kota Jakarta ini. sangat amad teramad wajib untuk turis lokal kayak mereka untuk berkunjung kesana. nih dokumentasinya :




disana ketemu sama sepasang ondel-ondel, seorang kuntilanak, dan pahlawan Tugu Tani. pas foto sama tuh kuntilanak si gue ga terlalu masalah, tapi sama ondel-ondelnya itu loh... gemeteran oi... ketakutan gue sama ondel-ondel, dari kecil ga ilang-ilang sampe sekarang. entah kenapa...
pulangnya kita jalan ke HI, dan kita ketemu sama ini :

dari jauh : ?
dari deket : Pak Jokowi
 keponakan sama sepupu gue bak melihat artis, histeris dan kemudian mengejar pak jokowi yang tengah berkuda itu. gue? gue bak wartawan dadakan namun gagal berusaha mengambil gambar dan hasilnya pun seperti ini :


yah, gue memang selalu kalah dari mereka yang berbadan besar dan tinggi itu. selalu saja begini selalu saja begitu. nasib.

mumpung HI lagi rame, gue ga membuang-buang waktu dan kesempatan ini. gue ajak mereka untuk foto di area sana. mulai dari bunderan HI, patung selamat datang, patung kuda, motor polisi sampe mobil ANTV.  inilah hasilnya :


 hari udah sore, makanya fotonya gelap padahal mah ini alibi aja emang guenya aja yang ga mahir make kamera.

hari selanjutnya perjalanan di lanjutkan ke sea world ancol. pasti bingung kenapa ga sekalian aja pas ke Dufan.. hahhaa Dufan itu butuh waktu seharian, karna antri.. makanya kita ambil hari lain untuk mengunjungi sea world ini. nih keceriaan kita disana :











 


dan sebagai penutup kita mampir ke pantai pasar seni ancol...


itulah  dokumentasi dari acara liburan kami. sekin dan terima kasih... dan buat tambahan nih gue kasih video...