Friday, February 7, 2014

Munarooh, Bang Ocit Dataaaang...

Munaaaarooohh.... bang Ocit dataaang... 
preepet.. preepet... preepet....
Munaaaarooohh.... bang Ocit dataaang... 
preepet.. preepet... preepet..
..


Gue yakin lo yang baca tulisan di atas pasti tau itu apa. Bohong kalo lo pada ga tau. Yap tulisan di atas tidak lain tidak bukan adalah sepenggal lirik lagu yang lagi naik daun.  Lagu dari sebuah sinetron di esceteve. Judulnya itu Mak ijah Pengen Ke Mekkah.


Jadi ada salah satu script di film itu, dimana ada seorang pria agak tua atau yang sering di sapa Bang Ocit, yang selalu mengejar-ngejar seorang janda muda beranak dua, Munaroh. Dalam sinetron itu, setiap kali si Bang Ocit menggoda si Munaroh, Bang Ocit ini selalu melantunkan lagu dengan lirik diatas tadi. Yaaa, tidak ketinggalan dengan gaya joget andalannya.

Awalnya emang cuma sebuah nyanyian biasa. Tanpa adanya di iringi musik. Tapi sekarang-sekarang ini di buatlah musiknya dan di tambah pula liriknya. Yang akhirnya menghasilkan lagu yang fenomenal.

Kenapa Fenomenal??

Karenaa, sekarang-sekarang ini hampir seluruh tempat yang gue kunjungi muterin musik begituan. Pokoknya dimana ada yang jual DVD-DVD, pasti mmuterin lagu ini. Pernah, pas gue lagi ke pasar malam sama si Winda, tiba-tiba ada yang muterin lagu ini, pas lagu tepat menyanyikan bagian lirik yang tadi, serentak satu pasar malam nyanyi bareng-bareng. “Munaroohhh, Bang Ocit datang, prepet prepet prepet....”  WOOOWW... gileee, ini keren loh.. hahahhaaa.. Gue sama si Winda cuma bisa ketawa lepas. Sayang gue ga sempet merekam kejadian fenomenal tadi.

Mungkin bagi sebagian orang ada yang sukaa banget sama lagu ini, ada juga mungkin yang bilang norak. Tapi entah kenapa menurut gue ini lucu, video nya juga. Hiburan banget lah kalo lagi galau.

Nih buat yang belom tau, tapi gak mungkin sih yaa kayaknya. Gue kasih nih beberapa video nya si Bang Ocit ini...

                                                                             klik



Sumber :
https://www.youtube.com/watch?v=xem0rlnw2gc

No comments:

Post a Comment