Friday, September 6, 2013

Ariestania Winda Aji Nurfitri

Biasa di sapa dengan sebutan Aries atau Winda. Lengkap nya Ariestania Winda Aji Nurfitri. Gue sempet ragu kalo ini bukan lah sebuah nama, melainkan sebuah kalimat. Kalo mau di tanya siapa yang pegang kartu kuning gue, mungkin dia lah orangnya. Ga cuma masalah sekolah dan hati, masalah keluarga pun emang cuma sama dia gua curahkan (halah lebay).

Berkacamata dengan setumpuk lensa, berjaket super tebal, bersepatu kets, dan wajah natural tanpa make-up telah menjadi gayanya sehari-hari. Dia adalah seorang wanita yang kuat batin nya juga tenaganya apalagi tendangannya, seorang pianis muda sekaligus instruktur musik merangkap pengiring paduan suara di sekolahnya, mempunyai otak yang cerdas, sedikit rajin, tempat curhat terbaik yaa walaupun dia kadang-kadang pelupa. Orang yang sangat mudah bergaul, mempunyai teriakan yang super melengking, dan mempunyai mulut yang lebar serta lambung yang elastis sehingga mampu menampung makanan sebanyak apapun. Satu lagi, dia itu sangat teramat hiperaktif... ulallaaa cetar membahana deh pokoknya.


Seorang kakak dari 2 adiknya perempuannya, dan seorang adik dari seorang kakak lelaki ini tidak lain tidak bukan adalah tetangga gue. Dia resmi pindah menjadi tetangga gue saat gue tengah duduk di bangku 2 SMP. 

Perkenalan gue dengan nya di awali dengan kecanggungan. Bukan bukan, ini bukan canggung layak nya ketemu orang yang kita sayangi kok. Pertama kali kita ketemu di lapangan warga, pada saat itu di lapangan kita lagi ada acara bazaar menyambut kemerdekaan RI yang ke.....(lupa). Kita berdua di kenalin sama ibu-ibu kita. Pada saat itu emang ibu-ibu kita udah saling mengenal terlebih dahulu. Dan awal perkenalan pun di mulai. “Winda...” sambil ngulurin tangan dan dengan suara medhok nya. Gue sempet diem sejenak, agak kaget denger suara anak muda yang medhok, jarang-jarangkan. Hemm.. Di awal perkenalan ini dia belum menampakkan wujud aslinya seperti yang gua ceritakan tadi. Dia masih jaim-jaim sok imut getoohh dweehhh... 

Dan malam-malam setelah kejadian hari itu, dia lah yang pertama kali membuka diri untuk ngajak gue berinteraksi. Dia dateng ke rumah gue dengan alibi minjem buku pelajaran. Yah memang itu hanya alibi.. padahal mah emang ngajak maen ajah tuh anak. Tapi salut sih dengan keberanian nya ke rumah gue. Kalo gue boro-boro berani dateng duluan ke rumah dia. Hahhaa

Dan malam-malam selanjut nya pun dia kembali ke rumah gue. Alibi kali ini adalah numpang belajar di rumah gue, belajar bareng, diskusi bareng yang sejujurnya yang kita lakukan adalah curhat. Yah kita memang wanita biasa yang tidak bisa lepas dari kebiasaan yang satu ini.

Bagitulah awal perkenalan kita. Kalo inget emang bikin senyum-senyum sendiri sih. Apalagi kalo inget apa aja hal aneh bin ajaib yang udah kita lakuin bareng-bareng. Salah satu nya adalah, maen anter-anter an ke rumah masing-masing. Jadi begini rutenya, dia maen ke rumah gue, trus dia pulang gua anterin ke rumah nya,abis itu dia anterin gue lagi ke rumah gue, trus gue anterin dia lagi ke rumahnya, kemudian dia anterin gue lagi dan begitu seterusnya sampe...................................... .........CAPE...!! :D

Ga cuma itu aja, kita juga sering dengerin lagu bareng di kamarnya. Joget-joget ga jelas, gitar dengan modal sapu, bass dengan modal kemoceng, suara pales sepales-pales nya, sampe akhirnya pintu kamar pun terbuka oleh emaknya dia. Syok bercampur kaget, badan kaku dan mulut ga bisa ngomong apa-apa. Tapi untung nya gue sempet ngumpet di balik pintu. Iyah emang kita berdua sempet labil, maaf.. kita kilaf...

Selain dengerin musik, kita juga habiskan hari-hari kita dengan bermain musik. *uhuk*. Pasti kalian tidak akan mengira kalo kita ini memang musisi rumahan. *pasang muka kece, genjreng gitar*. Winda ini emang punya keahlian banyak di musik, selain piano dia juga handal dalam memetik gitar dan juga bass. Di rumah nya emng ada ketiga alat tersebut buat dia biasa latihan. Eehh ga latihan juga sih, biasa aja... hahhahaa...

Dia ini nih yang dengan sabarnya ngajarin gue memainkan piano dengan kunci. Awal gue beli nih piano gue emang ga paham soal kunci-kunci nada seperti C D E F G A B. Semenjak dia ngajarin gue permainan piano gue yahh bisa di bilang lumayan lah dari sebelum nya. Tapi itu ga berlangsung lama, gue bosen sekaligus iri. Gue ga pernah bisa main itu piano selihai dia. Dan gue lebih suka lihat dan dengerin permainan piano dia. Mhuahahhahhaaaaaaaa

Kita sempet menvideo kan kegilaan kegilaan di saat itu. Sayang nya itu terjadi sebelum gue pake kerudung. Jadi ga bisa deh di publish disini. Ohiya, dia juga sempet loh bikin beberapa lirik lagu, nih gue kasih satu lagu.


Judul : Asa Ku

Asa ku pergi

Berganti ikhwal kosong tak berarti

Irama jiwa

Tak lagi mampu ku ikuti



Ku nanti slalu

Tawa ceria

Tak ingin lagi ku ikuti lara hati

Reff :

Membuka kembali

Pintu hati yang sudah tertutup rapih

Hati yang sudah terselimuti benci

Yang tlah ku nikmati bersama sepi



Tak perlu lagi

ku tutupi rasa kecewa ini

Dan api yang telah membakar hati

Ku harap akan segera pergi

No comments:

Post a Comment