Monday, December 26, 2011

Keluarga Kedua


Kenapa gua bilang keluarga keduaa?? jawabannya, ga tau dah kenapa, gua sendiripun bingung. whuahahahahaa....
Tepat tgl 19 desember kemaren, gua resmi lengser dari kepengurusan HIMTI. oia sekilas aja, HIMTI itu sebuah organisasi salah satu jurusan di kampus gua. Gua resmi menjadi kepengurusan sekitar tahun 2008 dan lupa tanggal berapaa,, biasalahh... dan teapt tanggal 19 desember kemarenlah masa abdi gua resmi dicopot dari kepengurusan. Senengnya bisa menjalankan tugas tepat pada waktunya.


Ngomong-ngomong HIMTI, disini gua mendapatkan banyak hal. Mulai dari persahabatan, kekeluargaan, keakraban, kepedulian satu sama lain, ketepatan mengumpulkan tugas, ke - konsistenan dalam pendapat, kedewasaan dalam mengambil keputusan, pola pikir yang terstruktur, dan satu hal yang sangat sangat berkesan, yaitu disini gua mempunyai kakak dan adik yang banyak. Dan yang paling bingung saat gua menjadi kakak. Oh menn.. gua harus ngebimbing dan memberikan contoh yg baik ke junior2 gua, padahal gua sendiri sableng gini.... hahhaa.... Gua menganggap semua pengurus adalah keluarga gua, yah karna mereka adalah keluarga kedua buat gua.

Gua bisa menumpahkan segala apaaaaaa aja yang ada dipikiran gua ke mereka. Mulai dari kejadian-kejadian yang menimpa gua, soal cowo mungkin(kalo soal ini si agak jarang yaa), bahkan soal kuliah, itu pasti selalu gua share sama mereka. Mereka juga sangat memberikan pelajaran banyak ke gua. Pelajaran yang menurut gua sangat-sangat berharga. Itulah kenapa gua sayang sama mereka semua (maaf agak lebaay, tp ini jujur lohh).

Lengser dari HIMTI lumayan bikin gua sedih, air mata pun netes pas mau tidur, hahhaa sedih aja ga bisa berkoordinasi lagi dengan mereka, tp walaupun gua udah bukan d pengurus lagi, tp gua masih menjadi bagian dari mereka , yaitu senior (aseekkkkk).

yahh mungkin hanya do'a yang bisa gua kasih ke kalian,, semoga kalian semakin solid, semakin akrab, semakin saling mengerti satu sama lain, saling memahami satu sama lain, saling menghargai satu sama lain, selalu liat sisi positif untuk menengahkan dan lihat negatifnya untuk pembelajaran kalian kedepannya. intinya itu aja sih, cuma itu yang menguatkan kalian,,,
kalimat terakhir dari gua
I will always miss you all ^___^

Dan ini lah kami ..
doc : seminar "Petik Rupiah di Dunia Maya"


- duduk, kiri ke kanan ; Gue (Rahma Muliani). Ariestania Winda, Wijayanti Adi Windarwati,
  Hafrilah Rhomdonie, Linancia M Listiawati, Addisky Yogasara, Yanto Haryanto.

- diri,deretan 1, kiri ke kanan : Eirene Ndek, Fikri Zamzami, Al Rizal Sopandi, Andreas Christian,
  priyo Dwi Sedatymo, Wilujeng Rahardian, Rina Marsela, Tri Susanti, Ahmad Mufti Sani.

- diri,deretan 2,kiri ke kann : Yakub, Achmad Chumaidi, Melsha Septavy D N, Fajar A Nuriansyah,
  Arisona Bayu Mukti, Hanny I Wurdani, Andrian, Dika Amriswara, Danny Ramadhan, Hidayatullah

dokumentasi-dokumentasi lainnya nih :
doc : seminar "Jaringan WiMAX 4G"











doc : Makrab TI 2012

Doc : Forum Diskusi TI, KKP dan Skripsi 2011-2012 "Ganjil"


nb : foto-foto yang ada di foto ini adalah hasil karya Okta Syafaruddin dan Ahmad Mufti Sani