Wednesday, June 12, 2013

aLL about my cat

cat itu bahasa inggrisnya kucing. iyah kucing. gue suka banget sama binatang yang satu ini. percaya ga percaya kucing adalah salah satu temen curhat gue yang dijamin ga akan bocor semua rahasia gue. mhuahahhahaaa....

gue suka bingung sama cewe-cewe apalagi cowo-cowo yang suka gelian bahkan takut sama kucing. kucing tuh lucu, imut, mukanya muka ga bersalah dan lo masih takut sama kucing??!! ga ada alasan yang masuk akal. kalo mereka takut dicakar ya itu udah pasti karna salah mereka sendiri. kucing itu kalau ga di serang yaa dia ga akan melakukan penyerangan balik. percaya itu...

selama gue hidup 23 tahun ini gue udah menghabiskan waktu dengan 3 ekor kucing. yaa,,, kucing pertama mati datang kucing kedua kemudian kucing kedua mati datang kucing ketiga. yaah namanya juga hidup, ada yang pergi ada yang datang lagi.... 

sekarang gua akan membahas tentang sifat-sifat dari ketiga kucing gue tadi.


1. Kucing Pertama
   
nama : oecoes
jenis kelamin : betina
tempat ditemukan : depan pager rumah
tanggal ketemu : kira2 gue kelas 4 sd 
makanan favorit : makanan kucing
hobi : ngeceng + hamil
tanggal mati : kira2 gue kelas 2 smp
yang di tinggalin : kardus tempat tidur + 2 ekor anak


kenapa gue namain oecoes? sebenernya namanya ucus, tapi sepertinya saat itu gue alay, jadi tulisannya oesoes. artinya itu ga ada. ga ada artinya dan apalah arti sebuah nama. gue pikir dulu sebutan ucus itu imut, lucu, dan anggun untuk seekor kucing.

ocoes itu kucing yang feminim, cantik dan anggun untuk dikalangannya. banyak jantan-jantan yang tiap harinya datang berkunjung . setiap harinya kerjaan nya hanya berpose layaknya wanita genit.  bisa di lihat foto-fotonya berikut : 

aku sexy kan?
yang ini juga sexy kan?


ini my first jantan
ini jantan k-2 dan udh mantan












oecoes sempet menghasilkan beberapa anak dan entah dikemanakan anak-anaknya,,,, mungkin ia ingin anaknya hidup mandiri... :)))))


2. Kucing Kedua

nama : mewcil
jenis kelamin : betina
tempat ditemukan :dateng sendiri ke rumah
tanggal ketemu : kira2 gue kelas 2 sma
makanan favorit : ikan sama ayam ajah
hobi : dikecengin + jalan-jalan
tanggal dibuang: kira2 gue kuliah semster  4
yang di tinggalin : ga sempet ninggalain apa-apa.. karena terburu-buru

dari namanya mewcil bisa ketebak arti dari nama ini adalah meong kecil. dan lagi-lagi tulisan nya terlihat alay. aah,, sudahlah,, yang lalu biarlah berlalu...

kucing gue yang satu ini kucing yang paling hiperaktif. yah dia menghabiskan hari-harinya lebih banyak dengan nyokab. dapur tempatnya. bukan.. dia bukan nemenin apalagi bantuin mama masak. dia cuma mengawasi keadaan, kalau-kalau ada makanan yang jatuh ke lantai itu akan menjadi hak milik nya. ga sekali dua kali juga makanan di dapur ilang sama dia. dasar kucing.. yaah dia memang cuma kucing.

ga sekali dua kali juga dia berseliweran di sofa, tidur di kursi ruang makan, tidur diatas keyboard, muterin rumah masuk lewat pintu depan keluar lewat pintu belakang kemudian masuk lagi lewat pintu depan lalu keluar lewat pintu belakang begitu seterusnya sampai akhir jaman. agak menyusahkan yaa harus lari2an sama dia di dalam rumah tiap hari. untung cuma kucing.  begini nih keseharian dia :


aku mencari cicak...
jadi satpam dulu aahh....










aku suka plastik...
selamat tidur.....










dia dibuang sama nyokab gue, alasannya karna ga tahan sama sikap nya yang menyebalkan itu. gue sempet nyari si di pasar terdekat dan tempat pembuangan sampah akhir terdekat, tapi ga ketemu. yaah... biarlah.. mungkin dia udah bahagia bersama anak-anaknya. :D :D

3. Kucing Ketiga

nama : ngengeng (blm gua kasih nama sebenernya)
jenis kelamin : betina
tempat ditemukan :dateng sendiri ke rumah
tanggal ketemu : kira2 sebulan yang lalu
makanan favorit : yang penting mateng, dia ga suka mentah
hobi : bersemedi di teras rumah
tanggal dibuang: semoga ga akan deh yaa
yang di tinggalin : ...................

kenapa ngengeng ? karna gua bingung mau ngasih dia nama apa... nah dia itu kalo mengeong suara nya begini kira-kira "eeeeeennnngg eeeeennngggg" jadi gue kalo manggil dia ngengeng aja deh. dia kucing ternurut sih.. dia ga pernah berani masuk rumah karna gue larang. yaah nyokab udh ngasih ijin dia tinggal disini asal ga masuk ke dalam rumah. dan cukup dengan teriakan gue tampa harus pake pukulan si ngengeng nurut kok. cumaa yaaa agak berisik aja sih kalo tengah malem dia laper minta makan. 

kucing ini kucing termalas bin pasrah. seharian itu dia ga pernah pergi dari teras rumah buat nyari makan. yaaahh.. dia ngandelin gue buat dikasih makan. klao ga gua kasih makan yaudah dia pasrah sambil ngeong ngeong ga jelas.

entah kenapa dia suka bgt sendal busuk itu
ssstt jangan berisik....













majikan nya orang padang,
kucingnya juga,, hidup nasi bungkus



bandel dikit gpp lah yaaa...












sampai hari ini , dia masih setia menemani gue. akhir-akhir ini dia lagi dikejar-kejar sama dua jantan. yaah semoga dia ga di apa-apain yaa.. gue cuma pengen punya kucing satu. ga kebayang kalo ada banyak anak-anaknya nanti.. :)))))

iyak itu lah cerita tentang kucing-kucing yang menemani hari-hari gue. mengesalkan dan merepotkan si.. namun mereka selalu membawa ceria buat gue. hehehhehee.....