Wednesday, September 25, 2013

Tulisan ku.......

Lagi bongkar-bongkar lemari, nemu buku-buku pas SMA. Ternyata gue hobi nulis nyorat-nyoret juga ternyata. Ga nyangka bisa bikin tulisan kayak gini.




 Ga keliatan jelas tulisan di fotonya. Gue tulis ulang nih.

Di sini adalah Hang Tuah
Di Hang Tuah pernah ADA CINTA dan pernah ada SAHABAT.
Mungkin aku hanya orang yang tak SEMPURNA, dan mungkin aku hanya setitik BINTANG yang tak terlalu terlihat, namun diriku BUKAN BINTANG BIASA.
Hari-hariku penuh dengan makna, MAKNA CINTA tetunya. Penuh hati nan tentram, walau terkadang hati ini dapat GALAU.
Mungkin diriku tidak memberi kebebasan kepadamu, aku terlalu banyak aturan, tapi PERCAYALAH, ini semua ku lakukan hanya UNTUKMU.
AKu berharap AGAR KAU MENGERTI.


SAAT-SAAT TERINDAH yang kita lalui,
saat-saat kesedihan menodai hati ini,
kini semua akan berakhir.
Sesaat aku berfikir MENGAPA SEMUA TERJADI,
saat semua akan berakhir, 
aku mencoba BERTAHAN dan melaluinya dengan tabah,
walau hati berbisik ingin rasanya aku MASIH DISINI.

Hang Tuah bukanlah sekedar KEKASIH GELAPKU,
bukan juga sekedar PENJAGA HATIku,
tapi engkau adalah NYAWA HIDUPKU.
Tempat dimana aku CURHAT,
menumpahkan segala keresahan.
ENGKAU akan selalu da dihatiku,
di dalam hatiku,
di TEMPAT YANG PALING INDAH dihidup ku.

Disini, aku menemukan CINTA PERTAMA ku.
Disini juga aku menemukan cinta yang GANTUNG,
yang dapat mengakibatkan SELINGKUH terjadi,
walaupun kejadian itu akhirnya KETAHUAN.
Tapi walau begitu aku tidak JENUH dengan semua yang terjadi disini.
Meskipun kisah ini sering tergores luka.

Ada juga kutemukan sosok yang BENCI BILANG CINTA,
ada pula yang rela berkorban untuk mengatakan JADIKAN AKU YANG KEDUA,
ada yang menyatakannya lewat PUISI.

SAAT KU PERGI tiba...
Saa ini aku merasa sangat PERIH,
Duhai KEKASIH SEJATI ku,
terima kasih untuk semuanya selama ini.

Hang Tuah..
antara KAU DAN AKU telah berjanji akan selalu setia UNTUK SELAMANYA.

MENGENANGMU bukan lah hal yang mudah untuk ku,
karna kisah yang TERLALU INDAH ini,
telah menjadi KISAH YANG TAK SEMPURNA untuk kita,
karna mungkin mulai detik ini,
kita takkan berjumpa lagi.

Namun satu yang  harus slalu kau ingat...
kisah ini akan kubawa kemanapun aku pergi,
karna RASA INI akan kekal di hati ini,

SAMPAI NANTI, SAMPAI MATI.......

Written by :

 rha2k_le

08-september-07

okeh cukup sampai disini. Entah apa yang gue fikirkan saat itu, sampe-sampe gue bisa nulis beginian. Saat gue baca, gue ga ngerti apa yang gue tulis sendiri. Bingung dan pengen ketawa-ketawa sendiri.
Tapi sepertinya kata-kata yang ber-capslock jebol itu adalah judul lagu. 

pas gue telaah lagi, ternyata di bagian atas ada tulisan :

   " -Hang Tuah-
       Multivision:

       Mempersembahkan : sebuah karya anak bangsa  "

lalu gue mengingat-ingat, dan YAK! KETEMU!. Gue inget, dulu pas SMA, tepatnya semenjak gue abis nonton film layar lebar yang hits pada saat itu , judulnya "Catatan Akhir Sekolah", gue pun terobsesi melakukan hal yang sama. Nah kalo kalian yang pernah nonton itu, pasti tau kan ceritanya kayak gimana. Cerita nya cukup simple. Ada 3 orang anak SMA cowok yang bikin sensasi dengan bikin film dokumenter sekolah. Dalam film itu, ketiga cowo ini mengambil gambar dan merekam (video) dari semua kejadian yang ada di sekolah. Yang akhirnya hasil semuanya itu di jadikan sebuah video. 

Semenjak gue nonton film itu, gue pun terobsesi untuk membuat video dokumenter kayak gitu. Awal nya gue dengan pedenya pengen ngerjain ini semua sendiri. Tapi akhirnya temen-temen gue pun ada yang tertarik buat gabung. Kita pun berhasil mengambil seluruh sudut sekolah dan kejadian-kejadian unik. Yang anak dihukum gara-gara telatnya, anak-anak lagi pada makan di kantin lah, bahkan saat jam pelajaran dengan guru killer pun kita rekam, EMEJING yaah... hahhaa 

Modal nekat. Di SMA dulu, ada peraturan ga boleh bawa hape. Tapi gue ga peduli, demi kelancaran obsesi gue, bahkan gue bawa kamera. Muahahhahahaaa... Orang sibuk belajar UN aja gue malah asik bikin video itu. Maklum masih ababil. Namun sayang, saat video udh setengah jadi, bahan kita kurang, tapi waktu kita udah ga ada buat bikin-bikin gituan lagi. Karna udah masuk waktu TRY OUT terakhir, itu tanda nya 2 minggu lagi UN. Jadi itu video berhenti gitu aja deh. *ngenes* *mojok di kamar*

back to tentang tulisan yang berwarna pink. Setelah gue inget-inget dan telaah baik-baik. Tulisan ini tuh ternyata narasi dari video dokumenter sekolah yang tadinya pengen gue bikin. hahahhahaa kalo di pikir-pikir untung ga jadi ya video nya, kali jadi malu juga... Narasi nya norak bin kacau gitu. :))

Sekian deh mengenang masa-masa SMA nya... Sekian juga cerita tentang tulisan norak tadi,,, hahhaha.......

No comments:

Post a Comment