Monday, October 15, 2012

Wis Udah ( WisUda )


Wis Udah ahahhahahaaa asik yah kata-katanya,,, gua artikan kata adalah "udahan" , "selesai", "berakhir". mhuahahhahahaa..... berakhir sudah perjalanan gue di Universitas Budi Luhur ini. selama 4 tahun lamanya gua dsini, akhirnya gue LULUS..!! GUE LULUS..!! mhuahahhahaa,,,,,

Wisuda kemaren itu ga seindah yang gua bayangkan. Gua ga bisa merasakan seperti yang temen-temen gua rasain. Penggeseran toga disaksiin sama kedua orang tua. Hem,, bokap emang udah lama almarhum, kira2 semenjak gua kelas 3 SMA deh. Nyokab PAS bgt tgl 6 kmrn berangkat ke Mekkah.



Sedih? itu udah pasti. sedih banget gue aseli. Kesedihan gue bertambah dengan keirian setelah gue melihat temen-temen yang dateng bersama kedua orang tuanya, kakak adiknya, kakak iparnya, ponakannya, bahkan pacarnya. sempet berfikir itu temen-temen gue kenapa pada jahat-jahat amat yaak... hemm,,, mereka beruntung banget... sumpah wisuda itu akan cuma terjadi sekali loh soalnya,

Ada seseorang yang bilang, gue itu ga boleh sedih ga boleh egois, justru yang harusnya sedih itu adalah nyokab gue, karna beliau ga bisa menghadiri anaknya wisuda. Hemm,, lumayan ngena banget sih itu kalimat seseorang itu. Ada lagi seseorang yang bilang kalo gua harusnya seneng, karna nyokab gue menjalankan ibadah Haji, rukun Islam yang ke5.  Ada lagi yang bilang nikmatin ajalah raaa....

HHEEEYYYYY....!! Kalian gampang kali berucap, gue ngerasain loh... ga tau kan rasanya berjuang mati2an p malah ujung2nya begini... T_T . Tapi, gue sadar, mereka semua itu temen gue, mereka cuma berusaha untuk menenangkan gue. Mungkin emang gua nya lebay atau terlalu perasa.

Dan.. Allah emang baik sama gue. Dihari yang sedih itu, gue dikasih sebuah kebahagian kecil. Tapi cukup lah sebagai obat kesedihan gue, karna apaa... karna gue bisa memandang gebetan gue dari tempat duduk gue. hakakkakkakakakaaa :D

no. tempat duduk gue
buku tahunan nih :D
 

dan ini lah sebagian hasil foto-foto disana...

sm kakak, ipar, om dan tante gue :)

sama tim sukses TA, Iren, dan Oni, kurang Haekal... :(


sama dua pria lagi tampan, priyo (kiri), ka danar (kanan)

ki-ka : Andre, Priyo, Oni, Gue, Reza, Dona, Rizal
sekiaan dan sampa jumpa lagi.... lalalalaa

No comments:

Post a Comment