Tuesday, July 22, 2014

Postingan [SOK] Puitis





aku pergi
aku memilih pergi.
bukan karna kalian tak penting bagi ku
tapi aku tidak ingin lagi ada perdebatan

aku pergi
aku memilih pergi
bukan karna kalian tidak bisa mengerti akan diriku
tapi aku yang tidak bisa dimengerti oleh kalian



aku pergi
aku memilih pergi
bukan karna aku merasa tidak lagi dipedulikan
tapi kalian yang tidak mau menerima kepedulianku

aku pergi
aku memilih pergi bukan untuk kebaikan kita
aku memilih pergi juga bukan untuk kebaikan kalian
aku memilih pergi untuk kebaikan diri ku sendiri

egois? 
terdengar menyakitkan? 
ya,, memang...
tapi tahukan kalian, bahwa sakit yang kalian rasakan kini juga sedang aku rasakan
tetapi jika kalian tidak merasakan kesakitan itu, aku bersyukur 
walau aku tetap merasakannya

lalu kenapa aku lebih memilih bertahan merasakan sakit ini?
aku mulai terbiasa dengan rasa sakit ini.
aku mulai nyaman dengan rasa sakit ini

apakah aku bodoh? biarlah.. 
maka dari itu biarkan aku pergi

No comments:

Post a Comment