Friday, December 13, 2013

Bingung ngasih judul apah

beberapa hari ini banyak pelajaran-pelajaran kecil yang gue dapet. Awalnya bikin emosi sih, tapi ternyata emang bener, di setiap keadian pasti selalu ada hikmah nya yang dapet kita ambil. Contohnya pas hari Sabtu kemarin, jadi cerita nya ada job fair gitu di istora senayan. 

Nah gue kesana deh tuh sama si Winda. Jadi cerita nya, pas kita masuk ke dalam ruangan ternyata kita di suruh ngisi data dulu gitu deh. Disana disediain komputer banyaaaaaaaaak banget buat kita ngisi data kita di acara itu. Nah karna banyak nya komputer ga sebanyak pengunjung yang dateng, mau ga mau deh pengunjung antri buat pake tuh komputer tadi. 


Nah pas lagi asik-asik ngantri eeehhh tiba-iba ada embak-embak guede dengan santai nya nyelak ke depan gue. Saat itu gue cuma bengong, dan masih biasa ajah. Yaa walau dalam hati sebenernya ngedumel abeeess... Tapi untung nya tuh embak embak ketemu nya sama orang sabar kayak gue. Saat kejadian itu, si Winda Bohay yang juga ngantri tapi beda barisan sama gue ngeliat kejadian itu. Karna jarak barisan kita cuma kepisah sama satu barisan ajah. Dan dengan santai bin polos nya si Winda TERIAK kenceng banget, "RA KOK LO DI SELAK..??!!!" . Bener-bener deh tuh anak, sebagai sahabat bukan nya ngademin gue malah manas-manasin gue. Gue yang tadiya udah selaw jadi rada naek darah. Gue sautin aja "Yang waras ngalah ajah win". *ciieehh sok bijak*. embak-embak yg berdiri di samping gue yang jadi pemisah antara gue dan Winda ikutan ketawa. Mungkin embak-embak samping gue tadi juga ngeliat kejadian yang sebenernya gimana. Tuh embak-embak guede ga ada reaksi sedikit pun, padahal gue yakin dia denger. Yakiiin..

bebek aja bisa ngantri...
sumber : klik
Tapi tapi tapi abis itu apa yang terjadi?? Pas tuh embak-embak nyelak, bersamaan dengan matinya koneksi internet di komputer itu. HUAKAKAKKAAAAA puas banget gue puaass. Sukurin, makanya etika tuh di pake kalo di tempat umum, biar ga ngerugiin orang laen mbak dan ngerugiin lo sendiri. Yaa walaupun sebenernya gue juga kena imbas jadi harus antri ulang. Tapi untung nya gue dari awal udah maen titip-titipan sama winda. Kita sengaja tuh beda antrian. Biar cepet aja gtu. lagian gue ga ngisi data kok, cuma ngecek doang data udah ada apa belom, karna gue udh ngisi data di hari sebelum nya, jadi pas Winda ngisi gue minta cek in deh.  Dan nasib si embak-embak tadi ? ga tau deh gimana nasib nya, yang pasti sih dia ngantri dari awal lagi. Hahahahhahaa

Gue masih ga ngerti sama orang yang ga bisa antri gitu. Ga ada satupun alesan yang bisa di maklumi buat nyelak antrian. Cape berdiri? ya resiko bawa bangku sendiri sana. Bosen nunggu? ya cari kesenangan dong, baca buku kek, maen hape kek, mijitin gue kek. Kan banyak. Lagian kalo ga mau ngantri ya usaha dong, dateng pagi-pagi, abis adzan Subuh misalnya. :D

pas hari Rabu kemaren gue juga mendapatkan kejadian ga enak. Jadi ceritanya gue nganterin nyokab ke dokter gigi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Nah biasa kan tuh kalo mau berobat gitu kan pasti ada pendaftaran pasien dulu gitu kan. Nah pas pendaftaran itu ada form yang harus di isi gitu. Jadi ceritanya ada seorang yang udah tua. kita sebut saja kakek/nenek. 

sumber : klik
Jadi ceritanya pas itu si kakek/nenek kesalahan ngisi data di form itu. Trus is embak-embak yang jagain bagian pendaftaran itu ngomong nya dengan nada bicara yang tinggi gitu. Suer deh ga enak banget di liat nya, mana tuh kakek/nenek kayak kebingungan gitu. Harus nya ya petugas nya itu bisa ngomong dengan nada alus dikit gitu. Itu kakek/nenek bukan nya bodoh atau ga ngerti atau oon atau apapunlah itu. Tapi dari faktor usia, wajar kali kalo kinerja otak mereka udah berkurang. Jadi ya maklumin aja kalo mereka agak lamban mikirnya buat ngisi data-data gituan. Kali aja tuh kakek/nenek pas muda nya jauh lebih pinter dan cerdas di banding lo kan. Bayangin kalo orang tua lo yang ada di posisi tuh kakek/nenek, pasti lo ga terima kan?. Gue juga ga kebayang ajah kalo sampe nyokab gue di gituin sama orang. Yang ada gue pengen ngehajar abis-abisan dah tuh. 

Sekian aahh. keterusan takut emosi lagi. hahhaha...

No comments:

Post a Comment